Lionel Messi Dilaporkan Positif Covid-19, Seorang DJ Dituduh Menjadi Penyebab Penularnya

Jakarta - Lionel Messi sedang terjangkit COVID-19. Seorang DJ asal Argentina bernama Fer Palacio dituduh sebagai penular virus corona kepada La Pulga.

Goal International melaporkan bahwa Messi menghadiri sejumlah pesta di Argentina selama periode tertentu, termasuk Pesta Malam Tahun Baru. Kebetulan, pemain 34 tahun tersebut mengundang Palacio untuk tampil.

Palacio tampak bahagia bisa diundang ke pesta Messi. Ia lantas mengunggah foto bersama pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu ke Instagram pada 28 Desember 2021.

Palacio kemudian dirundung usai kabar Messi positif COVID-19 diumumkan PSG pada Minggu (2/1). DJ berusia 31 tahun itu dianggap orang yang bertanggung jawab atas nasib eks bintang Barcelona itu.

"Saya trending di Twitter karena Messi positif COVID-19. Mereka menghubungkan ini dengan saya dengan mengatakan bahwa saya menginfeksinya. Mereka bahkan menyebut saya 'pembunuh'," katanya di Instagram.

"Saya mendapat banyak pesan pribadi yang sangat buruk. Kemarin saya dites karena saya harus bepergian ke Uruguay dan saya tidak mengidap Covid-19," tambahnya.

DJ Fer Palacio lantas mengunggah hasil tes COVID-19 yang dilakukannya. Itu terbukti negatif.

Lionel Messi tidak terjangkit COVID-19 sendirian. Bersamanya ada 3 pemain lain yang bernasib serupa, yakni bek Juan Bernat, kiper Sergio Rico, dan bek Nathan Bitumazala. Mereka juga sekarang tak bisa memainkan Neymar yang mengalami cedera.

"Empat pemain yang dinyatakan positif COVID-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka saat ini dalam isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," tulis PSG dalam situs internet resmi.

"Neymar JR akan melanjutkan perawatannya di Brasil hingga 9 Januari dengan anggota staf medis dan kinerja Paris Saint-Germain. Kembalinya dia ke pelatihan masih diharapkan dalam waktu sekitar 3 minggu," lanjut PSG.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Newcastle Akan Memiliki Pelatih Baru, Karena Sempat Ditolak Gerred dan Antonio Conte

Timnas Indonesia Berupaya Tampil Percara Diri Untuk Melawan Laos yang Menjadi Tim Terlemah di Grup

Rans Cilegon FC Berhasil Menang dari Badak Lampung, Gonzales Menjadi Pahlawan Cetak Brace